Kamis, 19 April 2012

Tips dan Trik SEO


1.Kata kunci dalam Judul blog
Ini adalah salah satu tempat paling penting untuk memiliki kata kunci karena apa yang tertulis di dalam judul blog menunjukkan dalam hasil pencarian sebagai judul halaman Anda. Judul tag harus singkat (6 atau 7 kata paling banyak) dan kata kunci harus dekat awal.

2.Kata kunci dalam URL
Kata kunci dalam URL membantu banyak - misalnya - http://domainname.com/seo-services.html , dimana "SEO services" adalah frase kata kunci Anda mencoba untuk peringkat yang baik. Tapi jika Anda tidak memiliki kata kunci di bagian lain dari dokumen, tidak bergantung pada memiliki mereka dalam URL.

3.Keyword dalam teks dokumen
Faktor lain yang sangat penting yang perlu Anda periksa . 3-7% untuk kata kunci utama adalah yang terbaik, 1-2 untuk kecil. Keyword lebih dari 10% adalah mencurigakan dan lebih mirip isian kata kunci, dari teks tertulis alami.

4.Konten unik
Memiliki lebih banyak konten (konten yang relevan, yang berbeda dari konten di situs lain baik dalam kata-kata dan topik) adalah dorongan nyata untuk peringkat situs Anda.

5.Frekuensi perubahan isi
Perubahan sering disukai. Ini adalah besar ketika Anda terus menambahkan konten baru tapi itu tidak begitu besar ketika Anda hanya membuat update kecil untuk konten yang ada.




menunjukkan dalam hasil pencarian sebagai judul halaman Anda. Judul tag harus singkat (6 atau 7 kata paling banyak) dan kata kunci harus dekat awal.</p> <p class="MsoNormal"><span style="text-indent: -18pt; "><br></span></p><p class="MsoNormal"><span style="text-indent: -18pt; ">Kata kunci dalam URL</span></p> <p class="MsoListParagraphCxSpLast">Kata kunci dalam URL membantu banyak - misalnya - http://domainname.com/seo-services.html , dimana "SEO services" adalah frase kata kunci Anda mencoba untuk peringkat yang baik. Tapi jika Anda tidak memiliki kata kunci di bagian lain dari dokumen, tidak bergantung pada memiliki mereka dalam URL.</p> <p class="MsoNormal"><span style="text-indent: -18pt; "><br></span></p><p class="MsoNormal"><span style="text-indent: -18pt; ">Keyword dalam teks dokumen</span></p> <p class="MsoListParagraphCxSpLast">Faktor lain yang sangat penting yang perlu Anda periksa . 3-7% untuk kata kunci utama adalah yang terbaik, 1-2 untuk kecil. Keyword lebih dari 10% adalah mencurigakan dan lebih mirip isian kata kunci, dari teks tertulis alami.</p><p class="MsoListParagraphCxSpLast"><span style="text-indent: -18pt; font-size: 7pt; "><br></span></p><p class="MsoListParagraphCxSpLast"><span style="text-indent: -18pt; font-size: 7pt; "> </span><span style="text-indent: -18pt; ">Kata kunci dalam judul </span></p> <p class="MsoListParagraphCxSpLast">Satu lagi tempat di mana kata kunci menghitung banyak. Namun berhati-hatilah bahwa halaman Anda memiliki teks yang sebenarnya tentang kata kunci tertentu.</p> <p class="MsoNormal"><span style="text-indent: -18pt; font-size: 7pt; "><br></span></p><p class="MsoNormal"><span style="text-indent: -18pt; font-size: 7pt; "> </span><span style="text-indent: -18pt; ">Kata kunci pada awal dokumen</span></p> <p class="MsoListParagraphCxSpLast">Juga penting, meskipun tidak sebanyak jangkar teks, tag judul atau judul. Namun, harus diingat bahwa awal dari sebuah dokumen tidak harus berarti paragraf pertama - misalnya jika Anda menggunakan tabel, paragraf pertama dari teks mungkin pada paruh kedua tabel.</p> <p class="MsoNormal"><span style="text-indent: -18pt; "><br></span></p><p class="MsoNormal"><span style="text-indent: -18pt; ">Jumlah backlink</span></p> <p class="MsoListParagraphCxSpLast">Umumnya, semakin baik. Tetapi reputasi dari situs yang link ke Anda adalah lebih penting daripada jumlah mereka. Juga penting adalah anchor text mereka, apakah ada kata kunci di dalamnya, berapa usia mereka, dll</p> <p class="MsoNormal"><span style="text-indent: -18pt; "><br></span></p><p class="MsoNormal"><span style="text-indent: -18pt; ">Konten unik</span></p> <p class="MsoListParagraphCxSpLast">Memiliki lebih banyak konten (konten yang relevan, yang berbeda dari konten di situs lain baik dalam kata-kata dan topik) adalah dorongan nyata untuk peringkat situs Anda.</p> <p class="MsoNormal"><span style="text-indent: -18pt; "><br></span></p><p class="MsoNormal"><span style="text-indent: -18pt; ">Frekuensi perubahan isi</span></p> <p class="MsoListParagraphCxSpLast">Perubahan sering disukai. Ini adalah besar ketika Anda terus menambahkan konten baru tapi itu tidak begitu besar ketika Anda hanya membuat update kecil untuk konten yang ada.</p> <p class="MsoNormal"><span style="text-indent: -18pt; "><br></span></p><p class="MsoNormal"><span style="text-indent: -18pt; ">Kata kunci ukuran huruf</span></p> <p class="MsoListParagraphCxSpLast">Ketika sebuah kata kunci dalam teks dokumen dalam ukuran font yang lebih besar dibandingkan dengan lain pada halaman teks, ini membuatnya lebih terlihat, sehingga oleh karena itu lebih penting dari sisa teks. Hal yang sama berlaku untuk judul , yang umumnya dalam ukuran font yang lebih besar dari sisa teks.</p><p class="MsoListParagraphCxSpLast"><span style="text-indent: -18pt; "><br></span></p><p class="MsoListParagraphCxSpLast"><span style="text-indent: -18pt; ">Site</span></p> <p class="MsoListParagraphCxSpLast">Satu masalah mendasar, yang yang sering diabaikan. Jika situs (atau halaman terpisah) adalah unaccessible karena link yang rusak, 404 kesalahan, password-kawasan lindung dan alasan sejenis lainnya, maka situs tidak bisa diindeks.</p><p></p><div><br></div><p></p><h2> <div><p><br></p></div> <title></p><p>Ini adalah salah satu tempat paling penting untuk memiliki kata kunci karena apa yang tertulis di dalam tag <title> menunjukkan dalam hasil pencarian sebagai judul halaman Anda. Judul tag harus singkat (6 atau 7 kata paling banyak) dan kata kunci harus dekat awal.</p><p>Kata kunci dalam URL</p><p>Kata kunci dalam URL membantu banyak - misalnya - http://domainname.com/seo-services.html , dimana "SEO services" adalah frase kata kunci Anda mencoba untuk peringkat yang baik. Tapi jika Anda tidak memiliki kata kunci di bagian lain dari dokumen, tidak bergantung pada memiliki mereka dalam URL.</p><p>Keyword dalam teks dokumen</p><p>Faktor lain yang sangat penting yang perlu Anda periksa . 3-7% untuk kata kunci utama adalah yang terbaik, 1-2 untuk kecil. Keyword lebih dari 10% adalah mencurigakan dan lebih mirip isian kata kunci, dari teks tertulis alami.</p><p>Kata kunci dalam judul (<H1>, <H2>, dll )</p><p>Satu lagi tempat di mana kata kunci menghitung banyak. Namun berhati-hatilah bahwa halaman Anda memiliki teks yang sebenarnya tentang kata kunci tertentu.</p><p>Kata kunci pada awal dokumen</p><p>Juga penting, meskipun tidak sebanyak jangkar teks, tag judul atau judul. Namun, harus diingat bahwa awal dari sebuah dokumen tidak harus berarti paragraf pertama - misalnya jika Anda menggunakan tabel, paragraf pertama dari teks mungkin pada paruh kedua tabel.</p><p>Jumlah backlink</p><p>Umumnya, semakin baik. Tetapi reputasi dari situs yang link ke Anda adalah lebih penting daripada jumlah mereka. Juga penting adalah anchor text mereka, apakah ada kata kunci di dalamnya, berapa usia mereka, dll</p><p>Konten unik</p><p>Memiliki lebih banyak konten (konten yang relevan, yang berbeda dari konten di situs lain baik dalam kata-kata dan topik) adalah dorongan nyata untuk peringkat situs Anda.</p><p>Frekuensi perubahan isi</p><p>Perubahan sering disukai. Ini adalah besar ketika Anda terus menambahkan konten baru tapi itu tidak begitu besar ketika Anda hanya membuat update kecil untuk konten yang ada.</p><p>Kata kunci ukuran huruf</p><p>Ketika sebuah kata kunci dalam teks dokumen dalam ukuran font yang lebih besar dibandingkan dengan lain pada halaman teks, ini membuatnya lebih terlihat, sehingga oleh karena itu lebih penting dari sisa teks. Hal yang sama berlaku untuk judul (h1, <h2>, dll), yang umumnya dalam ukuran font yang lebih besar dari sisa teks.</p><p>Site</p><p>Satu masalah mendasar, yang yang sering diabaikan. Jika situs (atau halaman terpisah) adalah unaccessible karena link yang rusak, 404 kesalahan, password-kawasan lindung dan alasan sejenis lainnya, maka situs tidak bisa diindeks.</p><div><br></div><p></p>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar