Minggu, 24 Oktober 2010

traveling...

ok...ok....kalian kira pasti gw seorang bekicot dalam tempurung kan? yg ga prnah kmana2....
Kalian nyaris BENAR....eh bukan maksud gw SALAH sedikit...

Keluarga gw adlah sekumpulan Pantat Panas alias pengennya berwisata terus...
mulai dari sabang hingga sampingnya merauke dah di jelajahin keluarga gw dengan perjalanan ala penynyi Melinda-(cinta) Satu Malam doanx yaitu lewat mimpi...hahah koplak
sekarang serius,gw n kluarga gw sudah pernah traveling k (o,1%) pulau sumatra n  (10%) pulau jawa tetapi berbeda dengan bokap gw yang sudah sering diimport ma perusahaannya keluar negri ,mungkin karna membuat karyawan 1 kantornya menjadi gila dan hanya menyusahkan ja jd dia di kirim via FEDEX k hongkong,singapur,n malaysia dan setelah itu gw liat d brita klo negara2 itu kriminalitasnya meningkat...moga bkn gara2 bokap gw..
terakhir x adlah k hongkong,n sebelum prgi gw,kk,n ad gw minta oleh2 k bokap yaitu
gw : switer tebal (yg karang menyiksa gw d saat siang hari)
kk gw : Baju2 rombeng (yg sekarng lagi trendy)
ade gw : Tanda tangan jakie chan....(entah knapa ade gw meminta sesuatu yg aneh)

diantara gw,kk n ade gw cman ade gw yg oleh2'y ga kesampean ,yaiyalah masa mnta tanda tngan jakiae chan da jg bokap gw ti malah di tangkap ma polisi hongkong gra2 menggoda jakie chan n dianggap sodomer(org yg nyodomi ala bhs.vani)..

klo kluarga gw hanyalah turis domestik yang kerjaannya jualan kosmetik...ehmmm,da hubungannya ga y...biarkanlah 11 11,5 hahaha...
dengan mobil carry berwarna biru dan berangkakan 72 gw n kluarga gw bertamasya mengelilingi pulau jawa...maklum kelakuan orang yang belum memiliki mobil jadi mobil yang lewat di jalan raya pun di rampok mksud gw di carter dengan cara kasar...

gw pengen banget k Bromo....maybe one day,gw kan k sana..........amin




foto by google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar